Home > Berita Liga Eropa > Lindelof Berharap Manchester United Menang di Semi-Final Liga Europa

Lindelof Berharap Manchester United Menang di Semi-Final Liga Europa

Manchester – Victor Lindelof berharap memiliki waktu istirahat lebih lama yang didapat Manchester United atas tim lawan di semi-final Liga Europa akan memberi dampak positif untuk laga pada Senin (17/8) dini hari WIB mendatang.

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer memetik kemenangan tipis 1-0 atas FC Copenhagen di fase perempat-final pada Selasa (11/8) dini hari WIB tadi, dengan eksekusi penalti Bruno Fernandes di babak pertama perpanjangan waktu mengantar tim yang bermarkas di Old Trafford itu menuju semi-final kompetisi Eropa keduanya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

“Ini sulit untuk dikatakan, namun sekarang ini sulit sehingga ekstra istirahat satu hari selalu menjadi hal yang positif,” kata Lindelof kepada MUTV seusai laga di Koln semalam.

“Satu hari waktu tambahan itu… Anda tidak akan pernah berada di menit-menit terakhir pertandingan jika itu bisa menjadi perbedaan.”

Lindelof memulai laga kontra Copenhagen dari bangku cadangan . . . . . . dan baru diturunkan di menit ke-71 untuk menggantikan Eric Bailly, dengan ia lalu berkolaborasi dengan Harry Maguire di lini pertahanan.

Sepakan bek asal Swedia itu sempat membentur tiang gawang lawan dan melakukan blok di menit akhir saat timnya berupaya mempertahankan keunggulan.

“Mudah-mudahan kami bisa memenangkan semi-final dan melaju ke final,” tambah eks Benfica itu. “Itu sudah menjadi tujuan kami dan mudah-mudahan kami bisa menampilkan performa bagus dan lolos.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...