Home > Liga 1 2020 > Lima Bulan Tak Bersama Persib, Geoffrey Castillion Tegaskan Kondisinya Bugar

Lima Bulan Tak Bersama Persib, Geoffrey Castillion Tegaskan Kondisinya Bugar

Bandung – Setelah lima bulan tidak melakukan latihan bersama akibat pandemi Covid-19 penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, akhirnya bisa melakukannya bersama Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

Saat libur latihan sejak Maret lalu pemain asal Belanda ini memutuskan untuk pulang kampung.

Meski demikian, penyerang dengan tinggi badan mencapai 192 sentimeter ini tetap melakukan latihan fisik dengan menyewa jasa pelatih fisik pribadi.

Menurut pengakuan Geoffrey Castillion, meski kondisi fisiknya tetap fit namun ia tetap membutuhkan arahan sang pelatih, Robert Rene Alberts, untuk bisa benar-benar kembali seratus persen.

“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini” kata Geoffrey Castillion setelah sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (21/7/2020).

Castillion sendiri baru mendarat di Bandung pada Kamis (20/8/2020) kemarin.

Menurut rencana, pelatih akan melakukan latihan simulasi . . . . . . pertandingan. Namun karena Castillion baru sehari tiba, kemungkinan dirinya tidak bisa tampil 90 menit.

“Ya mungkin sekitar 45 menit. Tapi saya akan terus berusaha untuk segera bugar. Mulai Senin depan target saya adalah mengikuti semua sesi dengan baik,” ucap Castillion.

Sebelumnya, pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020, Castillion telah mencetak dua gol, hasil kerjasama dengan Wander Luiz di lini depan. Wander Luiz sendiri telah mengemas empat gol bagi tim Maung Bandung.

x

Check Also

Robert Alberts Enggan Komentari Tuntutan Bobotoh

Yogyakarta – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku enggan untuk berkomentar terkait tuntutan Bobotoh ...