Home > Berita Liga Eropa > Liga Europa, Solskjaer Akui MU Buang Banyak Peluang

Liga Europa, Solskjaer Akui MU Buang Banyak Peluang

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan banyaknya peluang yang terbuang saat timnya ditumbangkan Sevilla, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes di awal paruh pertama. Namun, Sevilla sukses bangkit dan memetik kemenangan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Akibat hasil buruk ini, Manchester United pun gagal melangkah ke babak final dan harus menyudahi musim 2019/20 tanpa meraih satu pun gelar.

Dalam pertandingan ini, United tercatat melepas 20 tembakan. Namun, mereka hanya mampu mengemas satu gol, itu juga lewat titik putih. Solskjaer pun menyesalkan hal ini.

“Jika Anda memanfaatkan peluang Anda bisa meraih kemenangan. Namun, tidak selalu seperti itu di sepak bola. Kami memiliki sejumlah peluang di kedua babak yang harusnya bisa kami manfaatkan untuk mencetak gol,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Namun, ketika Anda tak memanfaatkannya, laga akan berjalan sulit. Kami memiliki . . . . . . tim muda, rata-rata usia skuad kami lebih muda tiga tahun dari merek, dan saya rasa dalam beberapa kesempatan kami menunjukkan bahwa kami harus belajar dan tampil konsisten,” tambahnya.

Selain kegagalan pasukan arahannya memaksimalkan peluang dengan baik, Solskjaer juga mengakui bahwa timnya mengalami frustasi frustrasi dengan solidnya penampilan penjaga gawang Sevilla, Yassine Bounou.

“Kiper mereka bermain fantastis. Tentu mengecewakan kami tidak mencetak gol tapi kami tahu kami memiliki pemain yang memiliki kualitas tersebut, tetapi sekali lagi, itulah permainan,” tutur Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...