Home > Berita Liga Champions > Liga Champions Dilanjutkan, Hazard : “Ini Memberi Kebahagiaan”

Liga Champions Dilanjutkan, Hazard : “Ini Memberi Kebahagiaan”

Madrid – Winger Real Madrid Eden Hazard mengaku senang Liga Champions akan segera kembali dilanjutkan usai terpaksa dihentikan akibat wabah virus corona yang meluas seluruh dunia.

Bagaimanapun juga, Los Blancos punya tugas berat untuk bisa lolos ke perempat-final. Sergio Ramos cs harus melawat ke kandang Manchester City dengan modal negatif, kekalahan 2-1 di Santiago Bernabeu.

Tampil di arena Liga Champions pada bulan Agustus akan menjadi hal langka, namun Hazard tetap merasa senang karena kompetisi premium ini bisa digelar kembali.

“Ya, saya tidak bisa mempercayainya,” ujar mantan pemain Chelsea tersebut. “Saya pikir dunia, orang-orang, perlu menyaksikan sepakbola.

“Ini memberi Anda kebahagiaan, karena itulah kita semua mencintai sepakbola.

“Saya pikir sudah beberapa bulan tanpa Liga Champions, pertandingan dengan level tersebut. Orang-orang hanya ingin menyaksikannya.”

Di Chelsea, Hazard adalah sosok yang dengan mudah bisa mengklaim dua digit gol dan juga assist, namun terbelit cedera yang membuat adaptasinya terhambat dengan cepat di Madrid, ia kesulitan untuk melakukannya.

Bagaimanapun juga, pria asal Belgia berusia . . . . . . 29 tahun itu mengaku lebih senang membuat assist daripada menceploskan gol.

“Perasaan yang Anda rasakan sama saja ketika Anda melihat bola berada di dalam gawang,” imbuh Hazard.

“Beberapa pemain saat ini hanya berpikir tentang mencetak gol. Dan saya? Saya lebih pada tipe pemain yang bisa menciptakan sesuatu.

“Karena itulah saya bisa mengatakan, saya lebih condong sebagai orang yang memberi assist daripada sebuah mesin gol.

“Saya lebih senang memberi assist, tetapi saya juga menyukai perasaan ketika Anda mencetak gol indah, gol menit terakhir, dan Anda memenangkan pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...