Home > Berita Bola > Liga 1 dan Liga 2 Dilanjutkan, PT LIB Gandeng Satgas Anti Mafia Bola

Liga 1 dan Liga 2 Dilanjutkan, PT LIB Gandeng Satgas Anti Mafia Bola

Kata Sudjarno, rencananya PT LIB akan bertemu dengan Satgas Anti Mafia Bola. Sebelumnya, PT LIB sempat bertemu dengan Satgas Anti Mafia Bola saat Liga 1 dan Liga 2 2020 ingin bergulir pada Februari dan Maret lalu. Liga 1 dan Liga 2 2020 pun sempat berjalan sebentar karena harus terhenti akibat pandemi Covid-19.

Nantinya saat Liga 1 dan Liga 2 2020 ingin bergulir lagi pada Oktober mendatang, PT LIB kembali berkoordinasi lagi dengan Satgas Anti Mafia Bola. Walau begitu, Sudjarno belum bisa memastikan kapan akan melakukan pertemuan dengan Satgas Anti Mafia Bola.

“Ya itu juga menjadi bagian dari konsen kami karena kami juga sudah koordinasi waktu Liga 1 dan Liga 2 mau bergulir kemarin,” kata Sudjarno kepada awak media.

“Saat nanti Liga 1 dan Liga 2 sudah berjalan lagi, kami pasti akan gandeng Satgas Anti Mafia Bola,” kata Sudjarno menambahkan.

Satgas Anti Mafia Bola nantinya difokuskan untuk mengawasi Liga 2 2020. Karena, Liga 2 2020 masih ada dua klub yang akan promosi ke Liga 1 2021. PT LIB menyiapkan regulasi . . . . . . baru untuk Liga 2 2020. Dari 24 klub yang berpartisipasi akan dibagi ke dalam empat grup. Dua klub yang berada di atas akan lolos ke babak delapan besar. Pada babak delapan besar nanti juga akan dibagi ke dalam dua grup.

Memasuki semifinal dan final, pertandingan hanya digelar satu kali saja. Rencananya pada babak delapan besar akan mulai digelar di Pulau Jawa. Sementara untuk Liga 1 2020, tidak ada klub yang terdegradasi. Walau begitu PT LIB tetap meminta Satgas Anti Mafia Bola untuk mengawasinya.

“Nanti kami akan ketemu untuk audensi bersama sekaligus Kapolda Metro serta Wakapolda Metro yang merupakan ketua satgas,” kata Sudjarno.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...