Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Liburan di Laut, Ibrahimovic Masih Sempatkan Pamer Freestyle

Liburan di Laut, Ibrahimovic Masih Sempatkan Pamer Freestyle

Megabintang Zlatan Ibrahimovic masih menikmati momen liburan. Ia terlihat pamer freestyle sepak bola di laut. Ibrahimovic tampil cemerlang bersama AC Milan sejak kembali ke klub di bursa transfer Januari. Ia mencetak 10 gol dan menimbang lima assist dalam 18 penampilan di Serie A Liga Italia.

Ia pun menjadi sosok yang membuat skuat Milan semakin bersemangat hingga sukses finis di urutan keenam Serie A Italia 2019-2020 dan akan tampil di Liga Europa musim depan. Selagi belum kembali bertugas di lapangan hijau, mantan penyerang tajam Manchester United itu rehat sejenak dengan cara berlibur.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Selasa (11/8/20), Ibrahimovic memamerkan kepiawaian dalam melakukan gaya bebas atau freestyle. Bertelanjang dada, ia kelihatan melempar bola, lalu langsung sigap menendang bola itu. Tendangan Ibrahimovic sangat keras, sehingga bola itu mendarat cukup jauh dari posisinya.

Pria berusia 38 tahun itu kemudian kelihatan menjatuhkan diri dan menikmati kesegaran air laut yang membasahi tubuh kekarnya. Seperti biasa, Ibra pun menulis caption dengan . . . . . . kalimat bernada congkak yang khas.

“God Save the Queen,” tulisnya.

Sampai sekarang, Ibrahimovic belum menandatangani kontrak baru untuk AC Milan. Pelatih Stefano Pioli sangat berharap sang pemain bersedia kembali bergabung dengan skuatnya.

“Tidak semuanya berjalan mulus dalam semusim, tapi Ibrahimovic membuat segalanya menjadi lebih mudah,” katanya kepada La Republica.

“Salah bila menyoroti usianya, dia 100 persen profesional. Dia mengajari pemain-pemain muda tentang keseriusan, sikap kompetitif dalam setiap sesi latihan,” kata Stefano Pioli.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...