Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Leverkusen Bantah Kai Havertz Sudah Dekat Dengan Pintu Masuk Chelsea

Leverkusen Bantah Kai Havertz Sudah Dekat Dengan Pintu Masuk Chelsea

Leverkusen – Bayer Leverkusen membantah rumor soal playmaker mereka, Kai Havertz yang disebutkan akan segera pindah ke Chelsea.

Menurut Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, tidak ada perkembangan baru soal Kai Havertz dan Chelsea.

“Saya rasa tidak ada kabar baru mengenai ini (transfer Havertz) dan kami masih sangat rileks untuk situasi ini,” ungkap Voller.

Seperti diketahui, pelatih Chelsea Frank Lampard sangat menginginan Kai Havertz menjadi bagiandari timnya di musim depan.

Chelsea dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen soal harga Kai Havertz yang berada di angka 100 juta euro.

Terkait hal ini Voller menambahkan, Leverkusen masih mematok harga yang sama untuk Havertz, dan Chelsea masih belum berani membayar semahal itu.

“Di situasi pandemi corona ini, banyak harga pemain yang mengalami penurunan. Namun ada atau tidaknya corona, situasi itu tidak mempengaruhi pemain-pemain hebat seperti Havertz atau Jadon Sancho,” kata Voller.

“Saya rasa tidak ada diskon corona untuk pemain seperti mereka. Apa yang membuat . . . Gabung . . . Kai Havertz menarik karena ia bisa menjadi pemain kelas dunia di empat atau lima posisi yang berbeda,” sambungnya.

Voller sendiri berharap Kai Havertz tidak pindah ke Chelsea pada musim ini karena Die Werkself masih membutuhkannya, paling tidak untuk satu musim lagi.

“Tentu kami akan sangat bahagia jika ia bertahan setidaknya satu tahun lagi. Saya rasa ketika kami kehilangan pemain sekaliber dia meski kami mendapatkan mahar transfer yang besar, maka kami akan tetap rugi. Anda bisa melihat contohnya pada Leipzig dan Timo Werner,” ucap Voller.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...