Home > Berita Transfer Pemain > Legenda MU Anggap Isu Transfer Messi Hanyalah Permainan Politik

Legenda MU Anggap Isu Transfer Messi Hanyalah Permainan Politik

London – Gary Neville, mantan punggawa Manchester United yang kini lebih aktif sebagai pundit sepakbola menanggapi isu Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona.

Spekulasi Lionel Messi bakal hijrah dari Barcelona memenuhi pembicaraan jagad sepakbola terhangat dalam sepekan terakhir. Messi menilai, masa depannya sudah tidak bersama Barcelona lagi.

Pekan lalu, ‘La Pulga’ menyodorkan dokumen ke pihak klub yang berisikan keresahannya. Sampai-sampai, dia meminta masa baktinya yang baru berakhir di tahun 2021 dicabut.

Dalam beberapa musim terakhir, Lionel Messi memang sering berselisih dengan pihak klub. Sampai-sampai soal transfer pemain saja, dia ikut mengomentari.

Puncaknya musim 2019/2020 kemarin. Messi melawan staff pelatih hingga petinggi klub. Penampilan Barcelona di lapangan ikut kena imbas, yang kalah bersaing di Liga Spanyol pun di Liga Champions. Nol gelar!

Dilansir dari media Inggris, Metro, Gary Neville ikut menanggapi situasi Lionel Messi. . . . . . . Dengan tegas dia menilai, hal tersebut hanyalah permainan politik.

“Saya pikir ini mengenai politik dan perebutan kekuasaan. Messi sedang melenturkan otot-ototnya,” kata Neville.

Apa maksudnya?

“Sulit dipercaya kalau seorang Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Kepindahannya akan begitu sulit dan ujung-ujungnya ya dia akan mengakhiri karier di sana,” jawab Neville.

“Apakah kamu benar-benar percaya kalau Messi mau pindah? Kalau saya sih, tidak percaya,” tutup Neville. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...