Home > Berita Bola > Legenda Manchester United Masih Bisa Memaklumi Ulah Harry Maguire

Legenda Manchester United Masih Bisa Memaklumi Ulah Harry Maguire

Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan tanggapannya mengenai permasalahan yang menimpah Harry Maguire akibat melakukan kekerasan saat berlibur. Harry Maguire sendiri saat ini menjadi kapten dari Manchester United yang belum lama ini tersandung kasus kriminal di Yunani saat dirinya sedang berlibur. Sekarang dirinya sedang menjalani sidang atas kasus kekerasan beberapa waktu lalu.

Kapasitasnya sebagai kapten Manchester United ini sekarang menjadi pertanyaan baru bagaimana pengaruh yang didapatkan para pemain lainnya dalam menanggapi kasus yang saat ini sedang menimpah Harry Maguire. Hal ini disebabkan kalau Maguire sendiri merupakan pemain yang menjadi pemimpin bagi rekan-rekan nya baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini akan menjadi kekacauan yang nantinya akan terjadi di dalam klub asuhan Ole Gunnars Solskjaer.

Melihat kasus itu yang menimpah Maguire baru-baru ini, legenda Manchester United, Gary Neville akhirnya memberikan komentarnya. Menurutnya walau terdapat kasus yang menimpa sang kapten, tim ini diyakini tidak akan pecah.

“Saya tidak berpikir dia akan melihatnya sebagai masalah yang akan membuat perpecahan antara dia dan juga tim. Saya akan mengatakan itu berpotensi meningkatkan ikatan dan . . . . . . semangat yang ada di dalam skuad Ole,” kata Neville dilansir dari Sky Sport.

Mantan kapten Man United ini juga berpendapat kalau apa yang dilakukan oleh Maguire dalam menjalani liburan adalah hal yang wajar bagi pemain sepak bola. Karena, pemain bukan lagi layaknya robot dan harus bebas melakukan apa saja.

“Pemain bukanlah robot, mereka adalah manusia dan boleh melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang lain. Seperti pergi berlibur dengan teman dan keluarga, minum-minum dan bersenang-senang,” katanya.

Tidak hanya Gary Neville yang memberikan dukungan kepada Harry Maguire mengenai kasus yang menimpanya saat ini. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate pun juga memberikan dukungan kepada kapten Manchester United itu.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...