Home > Berita Liga Champions > Legenda Bulgaria Heran Gareth Bale Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Legenda Bulgaria Heran Gareth Bale Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan

Madrid – Dimitar Berbatov menyebut bahwa Gareth Bale terlalu bagus untuk sekadar menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid dan menilai ada masalah di Santiago Bernabeu.

Bale belum pernah diturunkan sejak kembali dari lockdown dan hanya mengisi bangku cadangan dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Bintang berusia 31 tahun juga tak masuk skuad Zinedine Zidane yang menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City, di mana Madrid menyerah 2-1 di Etihad Stadium.

Jelang pertandingan tersebut, Zidane menjelaskan bahwa Bale sendiri yang meminta untuk dimainkan, walau menegaskan masih punya hubungan baik dengan bintang asal Wales tersebut.

Terlepas dari pernyataan sang pelatih, rumor ketidakharmonisan di ruang ganti masih terus mencuat, dan Madrid diyakini akan melepas Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Berbatov mengaku tak bisa memahami situasi Bale saat ini, usai melihatnya berhasil meraih empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga sejak merapat ke Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada 2013.

Berbatov, mantan punggawa Timnas Bulgaria yang pernah . . . . . . memperkuat Tottenham, ingin melihat Bale kembali menikmati bermain sepakbola sesegera mungkin, dengan kemampuannya yang luar biasa akan terbuang sia-sia jika terus menjadi penghuni bangku cadangan.

“Ketika saya mendengar Garehth Bale tidak ingin bermain, saya terkejut dan bahkan lebih terkejut ketika Zidane yang mengungkapkannya kepada media,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Ada sesuatu yang tidak beres dengannya. Jika ia fit, artinya sangat buruk saat ia tidak bermain. Ketika seorang pemain menolak untuk bermain, itu membuat saya heran.”

“Gareth, saya ingin melihat Anda bermain sepakbola! Ia terlalu berbakat untuk sekadar duduk di bangku cadangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...