Home > Sportainment > Berita Sportainment > Ledakan di Lebanon, Hati Kylian Mbappe dan Franck Ribery Ikut Hancur

Ledakan di Lebanon, Hati Kylian Mbappe dan Franck Ribery Ikut Hancur

Pemain sepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe dan Franck Ribery turut berduka setelah mendengar kabar ledakan hebat yang terjadi di Lebanon, Selasa (04/08/20).

Dalam ledakan yang mengguncang ibu kota Lebanon, Berikut itu, ada lebih dari 70 orang meninggal dunia dan 4.000 orang mengalami luka-luka. Kylian Mbappe dan Franck Ribery langsung merespons kabar duka itu dengan mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial.

“Semua doa saya ditujukan kepada para korban ledakan di Beirut ini,” tulis Mbappe.

Pemain Paris Saint-Germain itu juga menunjukkan potret-potret di Beirut pasca ledakan. Asap tinggi berwarna merah membumbung tinggi ke udara. Puing-puing bangunan berserakan dan para warga berusaha untuk memadamkan api.

Ammonium nitrat yang . . . . . . merupakan pupuk pertanian disinyalir menjadi penyebab ledakan. Pupuk itu disimpan selama bertahun-tahun dalam gudang di tepi laut.

Walau begitu, pihak pemerintah Lebanon akan mengusut lebih lanjut mengenai penyebab pasti ledakan. Kylian Mbappe dan Franck Ribery berharap agar orang-orang yang merasakan musibah ini bisa mendapat kekuatan untuk melaluinya.

x

Check Also

Anindita

Bikini Merah Menggoda Anindita Hidayat dan Eks Pacar Bamford

Jakarta – Selebgram cantik, Anindita Hidayat kembali mengunggah pose seksi berbikini merah sambil memeluk tiang ...