Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Lebih Dekat Dengan AC Milan, Inter Menyerah Buru Sandro Tonali

Lebih Dekat Dengan AC Milan, Inter Menyerah Buru Sandro Tonali

Dengan mengibarkan bendera putih, Inter Milan dikabarkan sudah menyerah dalam pengejaran Sandro Tonali. Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, pembicaraan antara pihak Sandro Tonali, pemain Brescia dengan AC Milan sudah sangat serius. Bahkan itu membuat Inter Milan langsung menyerah dalam pengejarannya kepada Sandro Tonali.

Inter Milan awalnya meminta kepada Sandro Tonali untuk menunggu selama 15 hari ke depan untuk menunjukkan keseriusan mereka. Tapi Sandro Tonali menolaknya karena tidak ingin menunggu terlalu lama akan penawaran yang diberikan Inter Milan. Itu artinya, Inter Milan telah keluar jalur dalam perebutan jasa Sandro Tonali meninggalkan AC Milan sendirian.

AC Milan sendiri disebut sudah sangat dekat dalam peresmian Sandro Tonali di mana itu hanya butuh waktu kurang dari 48 jam. Berdasarkan laporan yang mengemuka di Italia, kontak yang terjalin antara Giuseppe Bozzo, agen dari Tonali dengan Paolo Maldini dari AC Milan sudah sampai pada tahap detail dalam kontrak.

Bocorannya, Tonali akan dikontrak selama 5 . . . . . . tahun dengan gaji lebih dari 2 juta euro per tahun. Selain itu, AC Milan sudah memasukan klausul memberikan keuntungan 10 hingga 20% keuntungan kepada Brescia kalau mereka menjual Tonali. Hal itu dilakukan AC Milan agar bisa semakin meyakinkan Brescia agar mau melepas Tonali.

Sandro Tonali sendiri adalah salah satu bintang muda berbakat Italia yang disebut sebagai the Next Andrea Pirlo berkat kemampuannya memerankan deep lying playmaker. Tidak heran kalau AC Milan dan Inter Milan sampai berebut jasa dari Sandro Tonali.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...