Home > Berita Liga Champions > Lazio Tak Ingin Hanya Numpang Lewat di Liga Champions

Lazio Tak Ingin Hanya Numpang Lewat di Liga Champions

Roma – Lazio sukses menggenggam tiket menuju Liga Champions 2020/2021. Biancocelesti menegaskan tidak ingin hanya jadi penggembira di pentas Eropa itu.

Lazio menutup Liga Italia 2019/2020 di peringkat keempat. Posisi tersebut membuat mereka berhak meraih tempat di Liga Champions.

Terakhir kali Lazio bermain di Liga Champions terjadi di musim 2007/08. Berada di grup yang sama dengan Real Madrid, Olympiakos, dan Werder Bremen, Lazio hanya bisa menjadi juru kunci.

Ciro Immobile selaku ujung tombak Lazio menegaskan bahwa bermain di Liga Champions tidak akan mudah. Namun, skuad besutan Simone Inzaghi tidak ingin hanya numpang lewat di pentas tertinggi kompetisi antarklub di Eropa.

“Sekarang kami memiliki Liga Champions dan saya tahu betapa tegangnya seseorang untuk bersiap menghadapi pertandingan besar itu. Akan sulit untuk menangani tiga turnamen, tetapi kami antusias dan tidak ingin hanya tampil sebagai cameo di Liga Champions. Kami di sana untuk bersenang-senang,” kata Immobile seperti dikutip dari Football Italia.

Immobile menyampaikan bahwa Lazio tak banyak berubah selama musim panas ini. Dia juga puas dengan hasil kerja tim selama empat tahun terakhir.

“Kami tidak banyak berubah selama musim panas, karena ini merupakan pertumbuhan yang konstan selama beberapa tahun terakhir untuk para pemain, pelatih dan klub,” ungkap Immobile.

“Sekarang ini musim baru dengan Liga Champions dan bertujuan untuk mengonfirmasi status kami di Serie A. Kami puas dengan empat tahun terakhir di bawah Simone Inzaghi, dan meskipun lockdown membuat skuad tidak stabil,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ivan Perisic Tegaskan Kontraknya di Inter Masih Tersisa 2 Tahun Lagi

Ivan Perisic menjalani masa peminjaman yang manis di Bayern Munich dengan meraih treble winners. Ia ...