Home > Berita Liga Eropa > Lawan Shaktar Donestk, Van Persie Yakin Lukaku Bakal Jadi Pembeda

Lawan Shaktar Donestk, Van Persie Yakin Lukaku Bakal Jadi Pembeda

Dusseldorf – Laga semifinal Liga Europa pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB nanti akan mempertemukan Inter Milan dan wakil dari Ukraina, Shaktar Donestk.

Dalam laga yang akan digelar di Espirit Arena, Dusseldorf ini, Romelu Lukaku sepertinya masih menjadi tumpuan utama Inter Milan untuk mengatasi Shaktar Donestk.

Penyerang asal Belgia ini memang sedang menunjukkan performa gemilangnya. Dia menjadi satu-satunya pemain Inter Milan yang mencetak gol pada sembilan penampilannya berturut-turut di ajang Liga Europa musim ini.

Mantan pemain Manchester United ini juga ikut membawa Inter Milan maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempatfinal.

Menurut mantan penggawa Man United, Robin Van Persie, keputusan Lukaku untuk hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama Inter Milan merupakan keputusan yang tepat.

“Lukaku terlihat sangat senang berada di sana, Conte melakukan segala hal dengan benar kepada . . . . . . para pemainnya. Para pemain mendapat porsi latihan yang berbeda ketika dia (Conte) datang. De Vrij yang memberi tahu saya tentang hal itu,” kata Van Persie kepada wartawan, Minggu (16/8/2020).

“Lukaku membuat pilihan tepat dan dia telah menemukan kembali kepercayaan dirinya di lapangan. Dia lebih baik sekarang (dari beberapa musim belakang). Jika Anda bandingkan dengan masa-masanya saat masih berseragam Man United itu jelas sangat berbeda,” lanjutnya.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...