Home > Berita Liga Champions > Lawan PSG, Bek Munchen Tak Gentar Hadapi Mbappe dan Neymar

Lawan PSG, Bek Munchen Tak Gentar Hadapi Mbappe dan Neymar

Munchen – Defender Bayern Munchen, Benjamin Pavard menyebut bahwa timnya tak perlu gentar dengan deretan bintang PSG seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Bayern dan PSG bakal saling bentrok dalam laga final Liga Champions musim 2019/20. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, pada Senin (23/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Bayern melaju ke babak puncak usai menundukkan Lyon dengan skor 3-0. Sehari sebelumnya, PSG lebih dulu menginjakkan kaki di final lewat kemenangan 3-0 atas RB Leipzig.

Pavard mengaku girang dengan keberhasilan timnya ke final. Namun, sosok asal Prancis itu meminta timnya untuk tetap menjaga fokus pada laga pamungkas nanti.

“Saya senang finalnya melawan klub Prancis. Kami tahu Lyon akan menunggu dan memblok, dan itu mereka lakukan, tetapi untungnya mereka tidak mencetak gol,” ujar Pavard kepada RMC Sport.

“Kami akan menjaga sikap positif, kami menang dan kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk final. Akan ada dua tim hebat di final tetapi kami tenang, . . . . . . tak ada yang membuat kami takut. Kami menjalani musim yang luar iasa dan kami harus membuatnya menjadi kenyataan dengan gelar ini. Kami Bayern Munchen,” imbuhnya.

Di babak final nanti, Bayern akan punya tugas berat untuk meredam pergerakan Neymar dan Mbappe, termasuk Angel Di Maria yang tampil gemilang versus Leipzig.

“Mereka tim yang sangat komplet tetapi kami tak harus takut dengan mereka. Kami tim hebat dan malam ini kami menunjukkannya. Kami tenang. Kami menjalani musim yang luar biasa dan sekarang kami harus mewujudkannya,” tutur Pavard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...