Home > Berita Liga Champions > Lawan Munchen, PSG Tak Lakukan Perubahan Taktik

Lawan Munchen, PSG Tak Lakukan Perubahan Taktik

Munchen – Bayern memetik kemenangan dalam sepuluh laga mereka di Liga Champions musim ini dan berada dalam 20 kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

Skuad Hansi Flick mengemas 42 gol di kompetisi ini – tiga angka lebih sedikit dibanding rekor sepanjang masa Barcelona dari 16 pertandingan di periode 1999/00 – tapi arsitek tim Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel tidak merencanakan perubahan besar pada strategi bermain PSG.

“Kami selalu menghargai sang lawan. Sungguh penting membagi informasi dan hal-hal detail kepada tim kami, memberi beberapa solusi,” lanjut Tuchel.

“Kami akan melakukan apa yang kami kerjakan di masa lalu untuk setiap laga Liga Champions, demikian juga di Ligue 1. Bayern telah memenangkan 20 pertandingan terakhir mereka. Mereka sangat kuat dengan seluruh kualitas individu yang dimiliki mereka. Tim ini sangat intens. Mereka ingin . . . . . . bermain, tapi selalu ada ruang yang bisa ditemukan,” jelas Tuchel.

“Sungguh penting bisa menemukan perpaduan antara bermain dengan bebas, percaya diri, dan menemukan situasi kunci dan ruang-ruang kunci, Anda hanya dapat melakukannya bila Anda berpikiran lepas,” seru Tuchel.

“Inilah kenapa kami tidak akan terlalu banyak menyesuaikan. Pada akhirnya, ini bukan pertandingan untuk mengubah banyak hal. Mungkin satu atau dua posisi, hanya itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...