Home > Berita Bola > Lawan Manchester City, Madrid Tak Cantumkan Nama Gareth Bale dan James Rodriguez

Lawan Manchester City, Madrid Tak Cantumkan Nama Gareth Bale dan James Rodriguez

Real Madrid tidak mencantumkan nama Gareth Bale dan James Rodriguez ke dalam daftar skuad untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions. Madrid akan bertandang ke Etihad Stadium, Sabtu (8/8) dini hari WIB, untuk menjalani partai leg kedua babak 16 besar yang sedianya digelar pada Maret lalu tapi tertunda karena pandemi COVID-19.

Bale, 31, terakhir bermain untuk Madrid pada Juni lalu saat mereka menang 2-0 atas Mallorca dan sesudah itu sama sekali tidak ambil bagian dalam tujuh pertandingan final La Liga 2019/20, yang pada akhirnya dijuarai timnya.

Superstar asal Wales, yang sudah membukukan 100 gol bagi Madrid sejak pindah pada 2013, menjalani musim terburuknya di klub dengan sejauh ini hanya mengoleksi tiga gol di semua kompetisi. Bale masih memiliki kontrak sampai 2022 dan hampir hengkang ke Tiongkok tahun lalu sebelum proses transfer dihentikan oleh Madrid pada menit-menit akhir karena meminta biaya transfer ketimbang menyepakati pemutusan kontraknya.

Masalah cedera juga mengganggu kariernya di Santiago Bernabeu, sampai membuat masa depannya terus . . . . . . dipertanyakan walau agennya, selalu mengatakan bahwa Bale tidak akan pergi dari Madrid walau terus dipinggirkan dari skuad Zinedine Zidane. Sementara itu, James juga tidak akan ikut dalam skuad yang berkunjung ke Manchester.

Penampilan terakhirnya bagi Madrid adalah pada 21 Juni lalu. Bintang asal Kolombia itu juga diyakini sudah tidak lagi masuk ke dalam skema Zidane dan akan dijual pada musim panas ini. Yang menarik, Madrid justru menyertakan nama kapten mereka, Sergio Ramos walau tidak bisa tampil karena terkena kartu merah pada duel leg pertama Februari lalu saat kalah 2-1 di Bernabeu.

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang ke Old Trafford, Pemain MU Tidak Bisa Pamer Mobil Lagi

Manchester – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United tidak hanya diyakini akan mengubah cara bermain ...