Home > Berita Liga Champions > Lawan Manchester City, Casemiro : “Kami Adalah Real Madrid”

Lawan Manchester City, Casemiro : “Kami Adalah Real Madrid”

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan tampil tanpa penonton saat melawat ke kandang Manchester City bisa membantu timnya membalikkan ketertinggalan agregat di Liga Champions.

Jawara La Liga akan berkunjung ke Etihad Stadium untuk menjalani laga leg kedua babak 16 besar pada Sabtu (8/8) dini hari WIB, usai leg pertama yang berlangsung pada Februari lalu.

Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne mengemas dua gol City di Santago Bernabeu dalam leg pertama di Santiago Bernabeu untuk menghadirkan keunggulan agregat 2-1.

Madrid kini terancam disingkirkan di Manchester, namun Casemiro optimis tim arahan Zinedine Zidane bisa mengambil keuntungan dari ketiadaan dukungan bagi City sebagai tuan rumah.

“Tanpa suporter akan menjadi pertandingan yang berbeda,” kata gelandang asal Brasil itu kepada Esporte Interactivo.

“Akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kedua . . . . . . tim, namun kami adalah Real Madrid dan kami tahu bahwa kami memiliki peluang untuk lolos.”

“Mereka tidak akan memiliki suporter yang biasa mendukung mereka dan itu mungkin akan sedikit menguntungkan kami,” lanjutnya.

“Namun para pemain mereka tetap sama, pelatihnya sama dan kami tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka adalah tim yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...