Home > Berita Liga Champions > Lawan Bayern Munchen, Sergi Roberto Tegaskan Barcelona Bukan Unggulan

Lawan Bayern Munchen, Sergi Roberto Tegaskan Barcelona Bukan Unggulan

Madrid – Pemain Barcelona Sergi Roberto menyebut tidak ada tim favorit pada laga perempat-final Liga Champions antara Blaugrana kontra Bayern Munich.

Pasukan arahan Quique Setien melaju ke babak delapan besar usai mengeliminasi Napoli, sementara The Bavarian lolos meyakinkan dengan melumat wakil Liga Primer Inggris, Chelsea.

Kegagalan Barcelona mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol dan Copa del Rey membuat mereka kurang diunggulkan versus Bayern – yang berhasil mendulang double winners dengan menggenggam trofi Bundesliga Jerman dan DFB Pokal.

Bagaimanapun juga, Sergi Roberto tak sependapat dengan hal tersebut, terlebih lagi partai akan berlangsung satu kali di tempat netral.

“Tidak ada favorit dalam Liga Champions ini,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut. “Siapapun bisa menang atau kalah. Ini satu pertandingan, akan terasa seperti final.

“Kami tidak tahu apa yang akan kami butuhkan saat menghadapi Bayern. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan dan melihat kelemahan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Manchester City Bela Guardiola Dari Kritikan Sang Istri

Manchester City kembali gagal merebut gelar juara Liga Champions 2019-2020. Jalan The Citizens terhenti akibat ...