Home > Berita Liga Eropa > Lautaro Martinez Minta Inter Tak Lengah Saat Hadapi Sevilla

Lautaro Martinez Minta Inter Tak Lengah Saat Hadapi Sevilla

Milan – Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, meminta timnya untuk tidak kehilangan fokus saat meladeni Sevilla. Pasalnya Jesus Navas cs adalah raja Liga Europa.

Babak final Liga Europa bakal mempertemukan Inter dengan Sevilla, di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini. Nerazzurri termotivasi untuk memenangkan gelar Eropa pertama mereka dalam 10 tahun terakhir.

Ini menjadi final pertama Inter di kompetisi Eropa sejak mereka menyegel gelar Liga Champions 2009/2010. Namun, ambisi Si Ular ini dipastikan akan mendapat tantangan berat.

Pasalnya, Sevilla adalah langganan juara Liga Europa. Mereka menjadi tim dengan raihan trofi Liga Europa terbanyak dengan koleksi lima gelar. Lebih luar biasanya lagi, mereka belum pernah tumbang di pertandingan final dalam ajang ini.

Martinez tak membantah bahwa Sevilla adalah hadangan yang sulit dengan pengalaman yang mereka punyai di Liga Europa. Belum lagi, klub asal Andalusia ini juga sedang dalam tren positif pasca restart usai ditangguhnya kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Mereka belum mengalami kekalahan. Sevilla bahkan menyapu bersih delapan kemenangan dan hanya dua kali imbang dalam 10 partai terakhir.

Walau demikian, Martinez memastikan Inter tak akan . . . . . . gentar dengan catatan Sevilla ini. La Beneamata akan berupaya keras untuk bisa menumbangkan tim arahan Julen Lopetegui.

“Sevilla adalah lawan yang tangguh, yang mengandalkan pressing, mampu menguasai laga dan memainkan sepakbola yang hebat. Itulah mengapa mereka mencapai bisa mencapai final,” ujar Martinez dikutip dari Football Italia.

“Kami harus mempelajari mereka, berlatih dan mempersiapkan diri seperti yang telah kami lakukan di setiap pertandingan. Ini agar kami dapat menghentikan permainan apik mereka,” jelasnya menambahkan.

“Sevilla mencapai banyak final dan itu bukan tanpa sebab. Artinya mereka tim yang mempersiapkan diri dengan matang dan bermain bagus. Jadi kami harus berhati-hati dengan semua yang mereka lakukan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...