Home > Berita Liga Eropa > Lautaro Martinez : “Inter Selalu Tumbuh dan Berkembang”

Lautaro Martinez : “Inter Selalu Tumbuh dan Berkembang”

Milan – Penyerang andalan Inter Milan Lautaro Martinez menegaskan timnya siap untuk mengapai hal-hal besar menyusul kesuksesan mereka melaju ke babak final Liga Europa dengan menumbangkan Shakhtar Donetsk 5-0 di semi-final, Selasa (18/8) dini hari WIB.

Lautaro mengemas dua gol di masing-masing babak dalam kemenangan besar di Dusseldorf itu. Tandemnya di lini serang, Romelu Lukaku, juga mencetak sepasang gol, sementara Danilo D’Ambrosio melesakkan satu gol.

Hasil positif itu memastikan Nerazzurri menghadapi Sevilla dalam babak puncak di Koln, Minggu (22/8). Lautaro pun yakin dengan prospek timnya, bukan hanya di final Liga Europa, tapi juga di masa yang akan datang.

“Malam yang luar biasa, kami mendambakan sesuatu seperti ini. Ini membuktikan Inter siap untuk meraih sesuatu yang besar. Kami siap untuk berlaga di final,” kata Lautaro selepas pertandingan.

“Saya sangat gembira dengan gol-gol saya, karena dalam beberapa laga terakhir ini saya sulit mencetak gol. Namun, saya lebih bahagia dengan tim ini. Kami selalu bertumbuh dan berkembang.”

“Inter adalah tim yang memiliki kombinasi sempurna antara pemain berpengalaman dan pemain muda,” seru penyerang Argentina itu, yang sudah mengemas 21 gol di semua kompetisi musim ini.

Juru racik Inter Antonio Conte juga senang dengan kesuksesan Inter menuju final Liga Europa. Ini . . . . . . akan jadi final pertama Conte di kompetisi Eropa sebagai arsitek tim dan ia yakin timnya bisa keluar sebagai pemenang melawan Sevilla.

“Banyak pemain kami yang baru pertama kalinya akan merasakan final di kompetisi Eropa,” kata Conte. “Sevilla punya pengalaman dan telah memenangkan trofi ini beberapa kali. Namun kami siap untuk memberikan yang segalanya demi kebahagiaan fans.

Sementara itu, nahkoda tim Shakhtar Luis Castro mengaku kecewa dengan hasil ini, yang menandai kekalahan terbesar mereka di Eropa sejak dilumat Manchester CIty di Liga Champions pada November 2018.

“Sebelum laga ini, kami mampu menjalani petualangan yang fantastis di ajang ini. Tentu saja kami sedih dengan hasil ini. Sebuah akhir yang sangat sedih bagi setiap pemain. Selepas gol kedua, kami benar-benar buyar dan saya sebagai pelatih harus bertanggung jawab. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...