Home > Berita Liga Indonesia > Latihan Perdana, Bali United Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

Latihan Perdana, Bali United Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

Denpasar – Bali United telah memulai persiapan jelang bermain di lanjutan Piala AFC dan Liga 1 musim ini. Skuad Serdadu Tridatu berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (3/8).

Latihan perdana itu digelar secara tertutup. Prosedur kesehatan ketat dilakukan untuk meminimalisasi awak Bali United, tertular virus corona yang penyebarannya di Indonesia masih meluas.

Sebelum menggelar latihan, Bali United terlebih dahulu melakukan rapid test dan swab test, beberapa waktu lalu. Hasil tes tersebut dinyatakan seluruh nama tim arahan Stefano Cugurra, negatif dari virus corona.

“Para pemain sangat antusias pada latihan perdana ini. Sesi awal kita fokusnya pada awal ini masih pengembalian kondisi, karena kami baru saja libur lama,” kata asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto.

Dalam latihan itu belum diikuti . . . . . . oleh pemain, seperti Fadil Sausu. Baru 24 nama yang ambil bagian, dan diperkirakan baru lengkap pada awal pekan ini.

“Fadil sudah datang kemarin, tapi harus ikut tes dulu. Beberapa pemain lain akan menyusul. Dalam satu sampai dua pekan ini fokusnya untuk kembalikan kondisi mereka,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...