Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Tak Ingin Chelsea Hanya Sekedar Berada di Empat Besar

Lampard Tak Ingin Chelsea Hanya Sekedar Berada di Empat Besar

London – Chelsea dianggap menuai hasil apik usai finis di posisi empat besar Premier League 2019/2020 di musim debut Frank Lampard. Musim depan, Chelsea dituntut punya target lebih besar.

Chelsea mengawali era baru di bawah arahan Lampard pada 2019/2020. Penunjukan Lampard sempat memancing keraguan karena ia belum memiliki banyak pengalaman melatih, baru setahun bersama Derby County di Divisi Championship.

Namun, Lampard mampu menjawab keraguan itu dengan baik. Chelsea, yang kehilangan Eden Hazard, cukup bisa bersaing di papan atas Liga Inggris hingga akhirnya menyudahi musim di urutan keempat dan melaju ke Liga Champions.

Lampard juga mengantar The Blues tampil di final Piala FA. Meski, Olivier Giroud dkk harus puas jadi runner-up usai ditundukkan hingga merampungkan musim tanpa trofi.

Lampard mengakui finis empat besar di Liga Inggris 2019/2020 memang harus diapresiasi. Musim depan, Chelsea tak boleh puas dengan pencapaian yang serupa.

“Bisa kembali tampil di Liga Champions musim depan adalah sesuatu yang besar buat klub. Itu seharusnya memberikan rasa percaya diri. Finis keempat adalah prestasi tahun ini, tapi saya tidak mau . . . . . . mengatakan itu tahun depan,” ujar Lampard seperti dilansir Mirror.

“Kalau kami terus maju, kami ingin bilang, ‘bagaimana kami memangkas jarak?’ dan sekarang itulah tantangan kami.”

“Secara pribadi, saya punya keinginan untuk tidak pernah nyaman dengan di mana posisi kami saat ini. Saya selalu ingin lebih. Saya tidak mau memasang target besar, itu akan jadi pendekatan yang salah.”

“Tapi mari bekerja setiap hari agar membaik, memangkas jarak dengan yang di atas kami dan lebih konsisten. Banyak hal di tahun ini yang memberi kami alasan untuk percaya. Saya punya gagasan yang sangat jelas soal di mana yang butuh perbaikan,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...