Home > Berita Liga Champions > Lampard Merasa Chelsea Membutuhkan Hazard Usai Dibungkam Munchen

Lampard Merasa Chelsea Membutuhkan Hazard Usai Dibungkam Munchen

London – Sebuah alasan unik disampaikan Frank Lampard usai Chelsea ditundukkan Bayern Munchen dini hari WIB tadi. Lampard menyebut bahwa salah satu penyebab hasil buruk timnya adalah sosok sang mantan, Eden Hazard.

Dini hari WIB tadi Chelsea harus menelan pil pahit untuk kedua kalinya. Mereka angkat koper dari Liga Champions musim ini usai tumbang dengan skor 4-1 di kandang Bayern Munchen.

Pada pertandingan itu, performa Chelsea memang jauh dari kata memuaskan. Mereka kerepotan mengembangkan permainan sehingga dibombardir tuan rumah.

Lampard menyebut bahwa timnya saat ini masih dalam proses untuk membangun kembali tim mereka. “Saat ini kami masih terus berproses,” beber Lampard kepada BT Sports.

Dalam kesempatan yang sama, Lampard menuturkan salah satu penyebab kenapa timnya kalah telak kontra Bayern . . . . . . Munchen.

Ia menyebut skuat Chelsea saat ini tidak punya sosok yang mampu menghadirkan perbedaan dalam tim mereka, di mana peran itu dahulu dipegang oleh sosok Eden Hazard.

“Ini bukan sesuatu yang normal bagi Chelsea. Kami kehilangan pemain terbaik di Liga pada diri Eden Hazard dan itu berpengaruh besar kepada kami.” pungkasnya. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...