Home > Berita Bola > Lampard Ingin Thiago Silva Kenakan Ban Kapten Chelsea

Lampard Ingin Thiago Silva Kenakan Ban Kapten Chelsea

Pemain bek Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva selangkah lagi akan berseragam Chelsea. Bahkan Pelatih The Blues Frank Lampard sudah menyiapkan ban kapten untuk defender berkebangsaan Brasil itu. Kontrak Silva berakhir musim panas ini. Kubu Les Parisiens tidak memberikan perpanjangan kontrak kepadanya.

Dengan begitu dia akan menuju pintu gerbang Stamford Bridge dengan status bebas transfer. Lampard sudah menantikan kehadiran defender berpengalaman yang saat ini sudah berusia 35 tahun itu. Menurut media Brasil Globo, dia akan memakai ban kapten Chelsea menggantikan peran yang selama ini diemban Cesar Azpilicueta.

Silva kabarnya akan melakukan tes medis di London, Kamis (27/8/2020) besok. Mantan pemain AC Milan itu masih bertekad bermain di skuat utama Chelsea nanti karena ingin memperkuat Timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Saya ingin bermain tiga sampai empat tahun lagi dan . . . . . . menjadi bagian dari Timnas Brasil di Piala Dunia Qatar. Ini pertandingan terakhir saya di Paris. Saya sedih. Saya minta maaf kepada para penggemar,” kata Silva setelah PSG kalah dari Bayern Munchen di final Liga Champions.

Sebelum didekati Chelsea, Silva sebelumnya mendapat tawaran menggiurkan untuk memperkuat Klub China atau Timur Tengah. Tapi dia menolak dua proposal itu karena masih ingin bermain di liga yang lebih kompetitif.

x

Check Also

psg

Ditawari Neymar Nomor 10, Lionel Messi Menolak Dan Pilih Nomor 30

Paris – Lionel Messi pada musim ini pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dirinya memulai karir ...