Home > Berita Bola > Lampard Dapat Dana Belanja Untuk Boyong Bek Baru

Lampard Dapat Dana Belanja Untuk Boyong Bek Baru

Chelsea belum mengendurkan gasnya untuk belanja pemain. Lini depan sudah dipoles dengan mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig. Selanjutnya, manajer Chelsea, Frank Lampard menitikberatkan lini pertahanan. Lampard mau beli bek supaya Chelsea lebih kukuh di belakang.

Dilansir dari Daily Star, pihak klub Chelsea lewat Dewan Direksi, Marina Granovskaia menyetujui hal itu. Bahkan kabarnya, Roman Abrahamovic selaku pemilik The Blues sendiri yang memberi izin Frank Lampard untuk belanja bek. Pihak klub siap memberi dana sebesar 100 juta paun untuk membeli bek. Beberapa nama, sudah masuk dalam radar Lampard.

Beberapa di antaranya adalah bek kiri Leicester City, Ben Chilwell yang dirumorkan akan dilepas seharga 80 juta paun. Lalu dua nama lagi adalah bek tengah Manchester City, John Stones dan bek tengah Brighton, Lewis Dunk. Frank Lampard juga ingin punya kiper baru. Kiper Burnley, Nick . . . . . . Pope dan kipernya Ajax, Andre Onana masuk dalam radar.

Frank Lampard juga kabarnya ingin melepas hingga 10 pemain Chelsea. Beberapa pemain di antaranya seperti Kepa Arrizabalaga, Jorginho, Emerson, dan Antonio Rudiger. Uang hasil penjualan pemain-pemain itu, nantinya bisa juga digunakan sebagai biaya tambahan untuk membeli bek.

Lini pertahanan memang jadi benalu Chelsea di musim 2019/2020. Chelsea kebobolan sebanyak 54 kali di Liga Inggris alias jadi tim paling banyak kebobolan di 10 besar klasemen.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...