Home > Berita Bola > Lampard Belum Tentu Langsung Menunjuk Thaigo Silva Sebagai Kapten Chelsea

Lampard Belum Tentu Langsung Menunjuk Thaigo Silva Sebagai Kapten Chelsea

Frank Lampard diyakini tidak akan langsung menunjuk Thiago Silva sebagai kapten Chelsea. Karena, sang manajer masih punya Cesar Azpilicueta yang menjabat kapten di tim. Gosip bergabungnya Thiago Silva ke Chelsea selangkah lagi menjadi kenyataan. Pemain asal Brasil itu sudah berada di London dan menjalani tes media. Segalanya berjalan dengan cepat. Thiago Silva sudah menyepakati kontrak dengan durasi satu tahun dengan Chelsea.

Pada kontrak itu, ada juga opsi tambahan satu tahun pada akhir musim. Tawaran yang cukup menarik bagi pemain 35 tahun. Pengumuman Thiago Silva sebagai pemain baru Chelsea diyakini akan segera dilakukan. Chelsea mendapatkan jasa Thiago Silva dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama PSG sudah habis.

Thiago Silva Langsung Kapten?

Sempat muncul kabar kalau Frank Lampard akan langsung menunjuk Thiago Silva sebagai kapten. Dia akan diperlakukan layaknya John Terry di klub, dengan segala pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. Kabar itu muncul bukan tanpa alasan. Thiago Silva sudah menjadi kapten di PSG. Bahkan, dia sudah menjadi kapten saat bermain di AC Milan. Mantan pemain Fluminense itu juga menjadi kapten timnas Brasil. Tapi, dikutip dari Telegraph, Frank Lampard tidak otomatis akan menjadikan Thiago Silva sebagai kapten.

Karena, dia harus menjaga situasi harmonis di klub dan . . . . . . Thiago Silva belum tentu menjadi pemain inti. Bak kapten Chelsea sudah menjadi milik Azpilicuata. Pemain asal Spanyol punya pengaruh besar di ruang ganti. Dia menjadi kapten utama sejak 2018 dan menjadi pemain senior yang dihormari para pemain Chelsea.

Pemain Baru ke-5 Chelsea

Chelsea menjadi anomali di bursa transfer awal musim 2020/2021. Saat tim-tim lain kesulitan finansial dan urung membeli pemain mahal, Chelsea malah bergerak sangat agresif dan punya lima pemain baru. Thiago Silva hanya menunggu pengumuman resmi saja. Empat pemain baru Chelsea lainnya adalah Hakim Ziyech, Timo Werner, Malang Sarr, dan Ben Chilwell.

Chelsea pun masih punya sejumlah pemain incaran. Frank Lampard masih menekan klub untuk membeli Kai Havretz dari Bayer Leverkusen. Manajer 42 tahun juga sudah meminta klub membeli penjaga gawang baru sebagai penutup aksi mereka di bursa transfer.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...