Home > Berita Bola > Laga Amal Desa Ini Undang Sejumlah Pemain Bintang

Laga Amal Desa Ini Undang Sejumlah Pemain Bintang

Ada cerita unik terjadi saat desa dari Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik mendatangkan banyak pemain bintang untuk bermain di sana. Pertandingan yang bertajuk sebagai pertandingan amal itu menjadi alasan banyak pemain bintang bersedia bermain di desa Eky Taufik. Desa Eky Taufik sendiri terletak di Desa Slongo, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen. Tidak tanggung-tanggung, tercatat ada pemain enam pemain yang mengikuti pertandingan itu.

Keenam pemain itu adalah Septian David Maulana (PSIS Semarang), Bayu Pradana (Barito Putera), Diego Benowo (Persela), Taufik Febriyanto (Persita), Candra Washkito (Persita), dan Bayu Nugroho (Persebaya).
Pertandingan itu juga diikuti sejumlah pemain yang bertanding di Liga 2 maupun Liga 3.

“Yang pasti itu di desa saya, dan memang ini awal usul dari saya,” katanya seperti dikutip dari Surya, Selasa (18/8/2020).

Pemain berusia 29 tahun itu juga tidak menampik ada beberapa pemain yang ia bujuk untuk ikut bermain. Pemain . . . . . . itu adalah Bayu Nugroho dan M Isa.

“Tapi cuma dikit, Bayu Nugroho (Persebaya), sama M Isa pemain Persis Solo,” katanya.

Sebagai pertandingan amal, tentu pertandingan itu akan mencari donatur yang berasal dari penonton yang hadir pada pertandingan itu. Nantinya dana yang terkumpul akan didonasikan ke beberapa panti asuhan serta warga lansia.

“Dana yang terkumpul nanti di salurkan ke panti-panti asuhan dan warga yang lanjut usia,” katanya.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...