Home > FA Cup > Lacazette Tak Paham Dengan Guyonan Aubameyang Jatuhkan Trofi Piala FA

Lacazette Tak Paham Dengan Guyonan Aubameyang Jatuhkan Trofi Piala FA

London – Pierre-Emerick Aubameyang memperlihatkan ulah konyolnya saat seremoni juara Arsenal di ajang Piala FA. Momen pengangkatan trofi terlihat tak berjalan sesuai “rencana”.

Penyerang andalan yang juga kapten The Gunners ini sepertinya akan berada dalam masalah saat membawa trofi historik ini dari stand menuju podium di mana seluruh pemain dan staf Arsenal telah menunggu.

Usai bergabung dengan para pemain dan staf, trofi justru terjatuh dari dekapan Aubameyang sesaat sebelum pengangkatan. Semua bisa memahami, bahwa sang striker sedang bercanda. Mereka semua langsung tertawa melihat aksi iseng mantan ujung tombak Borussia Dortmund itu.

Namun yang menarik, saat semua pemain dan staf terpingkal dengan teatrikal lucu Auba, tidak demikian dengan Alexandre Lacazette. Striker asal Prancis jadi satu-satunya yang tidak tertawa saat trofi . . . . . . terjatuh dari genggaman Auba.

Lacazette tampak menganggap momen itu serius dan sepertinya dia tak bisa paham bahwa apa yang dilakukan Auba hanya sebatas guyonan.

Lacazette justru menunjukkan raut wajah terkejut, resah dan cemas atas insiden itu. Sontak saja ekspresi mantan pemain Olympique Lyon itu jadi sorotan warganet para pendukung Arsenal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara ...