Home > Berita Bola > Kondisi Tak Bugar, Bek Persebaya Jalani Latihan Terpisah di Timnas U-19 Indonesia

Kondisi Tak Bugar, Bek Persebaya Jalani Latihan Terpisah di Timnas U-19 Indonesia

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Rizky Ridho harus tersingkir alias menjalani latihan terpisah karena kondisinya tidak terlalu bugar. Pemain milik Persebaya Surabaya itu akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam satu atau dua hari ke depan.

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong memilih menyingkirkan Risky sementara waktu, agar mendapat latihan khusus supaya kondisinya cepat pulih.

“Jadi Rizky Ridho kondisi kurang baik, mungkin besok atau lusa akan mulai ikut latihan dengan normal,” kata pelatih berusia 51 tahun dalam rilis PSSI.

Secara keseluruhan, Shin Tae-yong mengatakan cukup puas dengan perkembangan para pemain selama pemusatan latihan. Setelah diberi libur empat hari, skuat Garuda Nusantara kembali bersemangat dan melahap intruksi yang diberikan.

“Kami puas dengan kondisi pemain saat ini setelah menjalani libur latihan. Para pemain memanfaaatkan dengan baik waktu latihan,” kata Shin Tae-yong.

Pemusatan . . . . . . latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan persiapan menuju Piala Asia U-19 2020, Oktober mendatang. Pada ajang itu Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.
Setelah menjalani TC di Jakarta, Timnas U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada akhir Agustus ini.

Saat TC di Kroasia, Timnas U-19 dijadwalkan mengikuti turnamen yang berlangsung di negara itu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...