Home > Berita Liga Indonesia > Kompetisi Dilanjutkan, Kim Kurniawan : “Ada Harapan”

Kompetisi Dilanjutkan, Kim Kurniawan : “Ada Harapan”

Bandung – Pemain Persib Bandung Kim Kurniawan, menyambut baik Liga 1 musim ini dilanjutkan. Gelandang berdarah Jerman tersebut mengaku antusias untuk berlaga dengan timnya.

Liga 1 menurut rencana mulai kick-off pada 1 Oktober mendatang. Kepastian ini diperoleh usai PT Liga Indonesia Baru (LIB), merilis surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan pada seluruh klub beberapa pekan lalu.

Semua laga dilangsungkan di Pulau Jawa, dan berlangsung tanpa kehadiran suporter. Sementara, klub yang bukan berasal dari Pulau Jawa, PT LIB menyodorkan dua tempat sebagai homebase sementara yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Kompetisi diputuskan kembali bergulir, otomatis ada harapan. Ada target yang bisa dicapai. Pastinya senang dengan bulan Oktober nanti,” kata Kim dikutip laman resmi klub.

Kim berharap . . . . . . protokol kesehatan harus ditaati oleh semua pihak. Hal itu untuk meminimalisasi tertular virus corona yang penyebarannya masih belum mereda di Tanah Air.

“Namun, tetap ada tanggung jawab besar pemain dan semua untuk mencapai itu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Menjaga semuanya supaya tetap berjalan baik,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...