Home > Berita Transfer Pemain > Kompany Berharap Messi Bisa Bawa Manchester City Juara Liga Champions

Kompany Berharap Messi Bisa Bawa Manchester City Juara Liga Champions

Manchester – Vincent Kompany berharap Lionel Messi bergabung denga Manchester City. Bersama Messi, City diyakini akan mampu memenuhi mimpinya selama ini: juara Liga Champions.

Masa depan Messi mencari sasaran pemberitaan di sepanjang bursa musim panas ini. Superstar asal Argentina itu menuju pintu keluar Barcelona usai meminta agar masa kerjanya, yang habis pada 2021, agar diputus lebih awal.

Manchester City menjadi labuhan ideal bagi Messi. Pasalnya City dibesut oleh Pep Guardiola, eks pelatih Messi di Barcelona yang keduanya pernah bersama-sama mendulang 14 trofi, termasuk treble di 2009.

Sementara itu, the Citizens masih berusaha memenangkan gelar Liga Champions pertamanya meski sudah ditangani Guardiola sejak empat tahun silam. Kompany yakin, peluang juara Man City memenangi kompetisi itu akan semakin terbuka lebar jika bisa memboyong Lionel Messi.

“Akan luar biasa untuk klub kalau memiliki pemain seperti dia. Dia bisa membantu mereka mengambil langkah berikutnya dengan memenangi Liga Champions,” ungkap Kompany . . . . . . di The Sun.

“Aku tahu kok jalan pikirannya Guardiola. Jadi aku bisa dengan baik membayangkan keduanya masih punya hubungan yang baik,” sambung pemilik empat medali juara Premier League itu.

“Kalau Messi telah memutuskan meninggalkan Barcelona maka aku cuma bisa menghormati keputusannya. Sebagai seorang pendukung City, kuharap sih Messi akan bergabung mereka..”

“Aku bisa membayangkan Pep dan Messi masih saling menyimpan nomor telepon masing-masing. Jadi mereka bisa saling menghubungi,” Vincent Kompany mengatakan terkait potensi Messi bergabung Man City. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...