Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Masih Butuhkan Bek Senior Gerard Pique

Koeman Masih Butuhkan Bek Senior Gerard Pique

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan masih ingin mempertahankan bek senior El Barca, Gerard Pique.

Sebelumnya, Koeman yang datang ke Barcelona menggantikan Quique Setien yang dipecat pasca kekalahan memalukan dari Bayern Munchen ini ingin membangun kembali kekuatan Barceona dengan melepas sejumlah pemain senior.

Terkait Pique, bek asal Spanyol berusia 33 tahun ini sebelumnya telah memberikan isyarat bahwa dirinya bersedia dilepas ke klub lain bila diperlukan.

Namun demikian, Koeman sepertinya masih membutuhkan tenaga Pique di musim 2020/2021 untuk memberikan pengalaman kepada skuadnya.

Selain Pique, beberapa pemain senior lainnya seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, dan Luis Suarez masih belum aman masa depannya bersama Barcelona.

Koeman dikabarkan akan segera . . . . . . menggelar pertemuan dengan beberapa pemain senior untuk membicarakan masa depan Barcelona.

Terkait Lionel Messi, pemain asal Argentina ini sebelumnya telah bertemu dengan Koeman dan menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak kerasan lagi berada di Barcelona, meski Koeman ingin tetap mempertahankan La Pulga di Camp Nou.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...