Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Buru Memphis Depay Sebagai Pengganti Suarez

Koeman Buru Memphis Depay Sebagai Pengganti Suarez

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan sedang mengincar striker milik Lyon, Memphis Depay.

Nama Memphis Depay disebut lebih realisitis bila dibandingkan dengan nama Lautaro Martinez yang memang sedang diincar Blaugrana.

Setelah kedatangan Roonald Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda, nama Memphis Depay pun dirasa lebih cocok masuk ke skuad Barcelona.

Penyerang berusia 26 tahun ini nantinya akan diplot sebagai pengganti Luis Suarez yang masa kontraknya tinggal tersisa satu tahun. Luis Suarez sendiri dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou.

Di Lyon, masa kontrak Memphis Depay juga tersisa satu tahun lagi sehingga bila Barcelona serius mendapatkannya hanya perlu menyediakan dana sekitar 40 juta Euro.

Terkait Memphis Depay, Ronald Koeman dikabarkan telah menyampaikannya kepada petinggi Barcelona, yang nanti akan menjajakinya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Meski demikian, Barcelona sepertinya harus bersaing terlebih dahulu dengan . . . . . . klub asal Jerman, Borussia Dortmund, yang kabarnya juga menaruh minat kepada mantan pemain Manchester United ini.

Lyon terbuka terhadap penawaran para pemainnya setelah pada musim ini hanya finish di urutan ketujuh liga domestik sehingga otomatis Les Gones tidak bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Tanpa kompetisi itu, pemasukan Lyon pun jadi berkurang drastis, sehingga kondisi finansial klub makin terganggu di tengah situasi pandemi ini.

x

Check Also

Ricard Pruna Akan Tangani Barcelona Kembali, Xavi : Pruna Adalah Dokter Terbaik

Barcelona – Pada musim ini badai cedera melanda pemain Barcelona pada saat masih dilatih oleh ...