Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Koeman Bakal Andalkan Griezmann di Era Baru Barcelona?

Koeman Bakal Andalkan Griezmann di Era Baru Barcelona?

Barcelona – Sejak menjabat sebagai pelatih Barcelona menggantikan Quique Setien, Ronald Koeman langsung melakukan perombakan tim dengan mengganti sejumlah pemain senior.

Kini setelah Lionel Messi dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou, bagaimana Koeman kemudian menentukan susunan pemainnya?

Messi sendiri pada awal pekan ini mengirimkan surat permohonan kepada manajemen Barcelona agar masa kontraknya yang tinggal satu musim segera diputus.

Ronald Koeman sendiri masih berharap Messi bisa bertahan di Barcelona, meski di kesempatan lain Koeman sempat menegaskan bahwa tidak ada pemain yang punya hak istimewa.

Dalam menyusun tim baru Barcelona, Koeman sepertinya akan memberikan kepercayaan lebih banyak kepada penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Dalam sebuah pembicaraan yang bocor di media, Koeman meminta Griezmann untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

“Kamu sudah melakukan yang terbaik untuk Atletico Madrid, maka sekarang lakukanlah di sini,” kata Ronald Koeman kepada Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Koeman . . . . . . sempat mengaku bahwa dirinya akan mengembalikan posisi Griezmann sebagai ujung tombak, bukan penyerang sayap.

“Dengan segala hormat, dia itu bukan pemain sayap tradisional, jadi Anda harus memainkannya di posisi aslinya di mana dia dulu terbiasa bermain, dengan peran yang cocok untuknya sehingga dia bisa menunjukkan kemampuan,” ucap Koeman.

“Anda harus tahu para pemain Anda sebagai seorang pelatih dan memastikan mengeluarkan yang terbaik dari mereka,” sambungnya.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...