Home > Berita Bola > Klub Promosi Premier League Dapatkan Pemain Asal Spanyol

Klub Promosi Premier League Dapatkan Pemain Asal Spanyol

Klub promosi Premier League Leeds United resmi mengamankan tanda tangan pemain asal Spanyol Rodrigo Moreno. Sang pemain didatangkan dari Valencia. Pengumuman transfer Rodrigo ini disampaikan media sosial klub. Leeds memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Rodrigo ke Ellad Road.

Menurut laporan ESPN, sang pemain ditebus dengan biaya 26 juta pounds. Pemain berusia 29 tahun ini sudah meneken kontrak 4 empat tahun bersama The Whites. Ia akan bekerja sama dengan Marcelo Bielsa di klub barunya. Rodrigo mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Leeds. Ia bertekad ingin membantu klub barunya itu mencapai tujuannya pada musim depan.

“Bagi saya ini adalah langkah baru dalam karir saya dan saya ingin membantu tim mencapai tujuan musim ini, kata Rodrigo.

“Tentu saja . . . Gabung . . . Marcelo Bielsa adalah salah satu pelatih terbaik di sepak bola saat ini, dia sudah melakukan hal-hal penting di klub yang berbeda dan saya senang belajar darinya, meningkatkan sepak bola saya dengan kerja keras dan kerja tim dan saya berharap kami bisa melakukan hal-hal yang penting musim ini. “

x

Check Also

Pecahkan Rekor Bambang Pamungkas, Syahrian Abimanyu Jadi Sorotan Media Asing

Jakarta – Pemain asal Indonesia yang saat ini berkarir di Indonesia, Syahrian Abimanyu, menjadi sorotan ...