Home > Liga Lainnya > Liga Belanda > Ajax Amsterdam > Klub Peminat Tak Punya Banyak Waktu Untuk Boyong Donny van de Beek

Klub Peminat Tak Punya Banyak Waktu Untuk Boyong Donny van de Beek

Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer Donny van de Beek. Ajax Amsterdam sudah menetapkan deadline untuk transfer sang pemain. Manchester United digosipkan akan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan tenaga agar setan merah menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Nama Donny van de Beek digosipkan jadi incaran MU. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan jasa pemain Ajax itu untuk memperkuat lini tengah MU musim depan.

Media Belanda, Het Parool mengklaim kalau MU harus segera mempercepat proses transfer sang pemain. Karena Ajax sudah menetapkan deadline untuk transfer sang pemain. Menurut laporan itu, Ajax ingin transfer van de Beek kelar sebelum tanggal 13 September mendatang.

Tanggal itu dipilih sebelum tanggal dimulainya Eredivisie.
Jadi mereka ingin mencari pengganti van de Beek sebelum musim dimulai. Kalau transfer itu tidak kelar sebelum tanggal 13 September, maka Van de Beek akan dipertahankan . . . . . . di Johan Cruyff Stadium.

Menurut laporan yang sama, MU bisa mendapatkan van de Beek dengan harga yang ekonomis. Pada awalnya, van de Beek digosipkan memiliki mahar transfer yang cukup besar. MU harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk jasa sang gelandang. Tapi laporan itu mengklaim kalau Ajax siap melepaskan sang pemain di angka 50 juta Euro saja di musim panas ini.

MU juga punya pesaing untuk transfer van de Beek ini. Barcelona diberitakan juga mendambakan jasa pemain Timnas Belanda ini.

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...