Home > Berita Transfer Pemain > Klopp Tak Yakin Messi Mau Bermain di Premier League

Klopp Tak Yakin Messi Mau Bermain di Premier League

London – Juergen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tak mungkin memboyong Lionel Messi. Tapi Klopp akan menyambut Messi di Premier League, meski ia tak yakin sepenuhnya sang mega bintang mau bermain di Premier League.

Dunia sepakbola dikejutkan karena Messi berniat meninggalkan Barcelona, klub yang sudah diperkuatnya selama hampir 20 tahun. Inter Milan, Paris St. Germain, dan Man City menjadi klub-klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain terbaik dunia enam kali itu.

The Citizens mencuat sebagai klub diantrian terdepan yang paling mungkin mendapatkan Messi di bursa musim panas ini. Menyusul hubungan sosok berusia 33 tahun itu dengan pelatih City Pep Guardiola, figur yang pernah mempersembahkan 14 trofi di Barcelona.

Juru racik Liverpool Juergen Klopp mengaku penasaran ingin menyaksikan Messi di luar Spanyol. Pasalnya, selama ini superstar asal Argentina itu . . . . . . hanya membela Barcelona.

“Sudah pasti transfernya akan membantu Man City dan membuat mereka lebih sulit dikalahkan,” ungkap Klopp dilansir Metro. “Untuk Premier League akan hebat tapi saya tidak yakin Premier League butuh dorongan itu.”

“Dia tidak pernah bermain di liga lain. Sepakbolanya berbeda di sini. Saya sih ingin menyaksikannya, tapi saya sih tidak yakin saya akan menyaksikannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...