Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Tak Ingin Berikan Tekanan Berlebih Untuk Minamino

Klopp Tak Ingin Berikan Tekanan Berlebih Untuk Minamino

London – Takumi Minamino mennampilkan aksi apik saat Liverpool dikalahkan Arsenal di ajang Community Shiled. Namun sosok asal Jepang itu tak akan diberi tekanan berlebih.

Saat berlaga di Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB, Liverpool kalah adu penalti 4-5 dari Arsenal. Rhian Brewster menjadi satu-satunya penendang penalti Si Merah yang gagal.

Sebelumnya, Liverpool dan Arsenal menuai hasil imbang 1-1 dalam 90 menit. The Gunners memimpin lebih dulu lewat Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-12.

Liverpool baru bisa menyamakan skor 65 menit berselang lewat tendangan dari jarak dekat.

Klopp mengaku senang melihat performa Takumi Minamino. Dia diprediksi akan memberi dampak besar di Liverpool.

“Dia tak mencetak gol (sebelumnya), tapi mempunyai peluang dan nyaris dalam banyak kesempatan. Itu jelas membantu. Kondisinya jelas bagus, saya pikir semua orang bisa melihat itu saat dia masuk ke lapangan,” kata Klopp.

“Lantas, gol merupakan kurang-lebih langkah logis . . . . . . setelah penampilan pada level dia tampil sekarang ini, terutama pada pramusim. Saya sangat senang untuknya; sangat penting buat kami untuk terus dalam laga dam untuknya, baru saja melakukan langkah penting.”

“Dia bisa mempunyai efek, itulah mengapa kami mendatangkannya. Hal itu gampang diungkapkan. Saya tak mau meletakkan, setelah satu atau dua penampilan bagus di pramusim, tekanan besar pada pundaknya. Itu benar-benar tak perlu,” kata Klopp di Dugout. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...