Home > Berita Liga Inggris > Klopp : “Mustahil Liverpool Bisa Membeli Messi”

Klopp : “Mustahil Liverpool Bisa Membeli Messi”

Liverpool – Lionel Messi dirumorkan akan hengkang dari Barcelona. Pemain asal Argentina ini bahkan telah mengirimkan surat permintaan agar Barcelona segera memutus kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Terkait kabar ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku berharap agar Lionel Messi bisa bergabung bersama The Reds.

“Apakah saya tertarik (merekrut Messi)? Tentu saja! Siapa yang tidak mau punya Messi di tim anda,” kata Klopp.

Namun demikian, Klopp juga menyadari akan mustahil Liverpool bisa mendatangkan seorang Messi di tengah kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19.

“Saya rasa mustahil kami bisa membelinya. Harganya itu tidak cocok untuk kami,” ucap Klopp.

“Kami tidak mau berandai-andai karena itu sudah jelas mustahil. Namun sejujurnya dia adalah pemain yang bagus,” sambungnya.

Terkait kabar rivalnya di Liga Primer, Manchester City, yang tertarik mendatangkan Lionel Messi, . . . . . . Klopp meyakini hal itu sangat membantu Man City lebih bisa bersaing dan makin sulituntuk dikalahkan.

“Tentu saja ia akan banyak membantu Manchester City. Mereka akan semakin sulit dikalahkan, padahal sekarang saja mereka sudah sangat sulit dikalahkan,” ujar Klopp.

“Saya rasa kepindahannya ke Inggris akan sangat membantu Premier League. Ketika pemain terbaik dunia bermain di liga ini, maka itu akan sangat membantu,” pungkasnya.

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...