Home > Berita Bola > Kitman Yang Sudah Bekerja 10 Tahun Dapat Hadiah Rumah Dari Persebaya

Kitman Yang Sudah Bekerja 10 Tahun Dapat Hadiah Rumah Dari Persebaya

Kitman Persebaya, Sutrino Beny akhirnya bisa mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri. Cak Dong panggilan akrab Sutrisno Beny sudah 10 tahun lebih mengabdi di Persebaya. Selama itu, ia mengaku cukup kesulitan untuk mengumpulkan dana demi memiliki rumah impian.

Bak ketiban durian, baru-baru ini Cak Dong mendapat tawaran rumah dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda. Ia diberi tawaran untuk menghuni satu slot rumah di perumahan Griya Hati Hijau, Sidoharjo.

“Setelah bertahun-tahun bersama Persebaya saya belum punya rumah, Alhamdulillah saat Pak Presiden (Azrul Ananda) mendirikan perumahan saya Griya Hati Hijau, jadi ambil satu unit,” kata Cak Dong dikutip dari laman resmi klub.

“Jelas saya gembira sekali karena dipermudah untuk mendapatkan rumah. Selama ini saya sudah menabung tapi tanpa kemudahan yang diberikan tentu rumah cuma sekedar angan-angan,” katanya.

Awalnya Cak Dong sempat ragu untuk membeli rumah. Tapi demi masa depan keluarganya ia jadi termotivasi.

“Kalau saya sejujurnya modal nekat, . . . . . . wes pokoknya beli rumah, bilang manajemen dan ternyata dibantu ya Alhamdulillah. Kalau gak nekat saya pasti menunda-nunda terus,” katanya.

Sekarang ini manajemen tim Bajol Ijo sedang gencar membangun perumahan di area Candi, Sidoharjo. Nantinya rumah itu digunakan sebagai fasilitas tempat tinggal para pemain Persebaya. Perumahan yang dibeli Cak Dong berada satu komplek dengan lokasi lapangan latihan.

Di sana juga sudah ada beberapa pemain Persebaya yang akan menempati sepeti Oktafianus Fernando. Cak Dong pribadi berharap bisa terus mengabdi sampai kelak usia senja.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...