Home > Berita Bola > Kiper Timnas Putri Amerika Geram Soal Rumor Pelatih PSG Lecehkan Pemain

Kiper Timnas Putri Amerika Geram Soal Rumor Pelatih PSG Lecehkan Pemain

Kiper Timnas Putri Amerika Serikat, Hope Solo, meradang setelah melihat aksi pelatih Paris Saint Germain (PSG) saat mendampingi tim asuhannya bertanding di Liga Champions Wanita.

Asa Paris Saint Germain putri untuk mengangkat trofi Liga Champions kandas setelah kalah 0-1 dari Olympique Lyon. Pertandingan babak semifinal Liga Champions Wanita antara PSG vs Lyon dilangsungkan di Stadion San Memes, Spanyol pada Kamis (27/08/20).

Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan itu dicetak oleh Wendie Renard di menit ke-67. Sebelum gol itu tercipta, salah satu pemain Paris Saint-Germain bernama Grace Geyoro diusir wasit ke luar lapangan karena membuat pelanggaran.

Grace pun kelihatan tidak kuasa meneteskan air mata saat menuju ke ruang ganti. Niat hati ingin menguatkan anak asuhnya, sang pelatih kelihatan memeluk Grace Geyoro sambil membimbingnya masuk ke ruang ganti. Walau begitu, Hope Solo merasa merasa ada yang aneh dengan aksi yang dilakukan oleh pelatih Paris Saint-Germain . . . . . . itu.

Solo menduga aksi pria yang bernama Olivier Echouafni itu termasuk pelecehan seksual. Kiper Timnas Putri Amerika Serikat itu pun langsung meradang dan mengunggah cuitan di media sosial Twitter.

“Permisi, apa yang telah dilakukan pria itu?” tulis Hope Solo.

Para netizen pun merasa geram melihat aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh pelatih tim putri Paris Saint-Germain, Olivier Echouafni.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...