Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persija Akui Kondisinya Belum 100 Persen

Kiper Persija Akui Kondisinya Belum 100 Persen

Jakarta – Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar, menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi baik jelang timnya menggelar persiapan untuk menyambut lanjutan Liga 1 musim ini. Namun, ia menyebut keadaannya belum 100 persen.

Sejak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, semua klub termasuk Persija meminta para pemainnya melakukan latihan mandiri. Upaya tersebut dilakukan demi menjaga kondisi mereka agar tidak menurun drastis.

Setiap pekannya skuad Persija mendapat menu latihan yang berbeda. Ismed Sofyan cs juga diizinkan melakukan olahraga lain sesuai dengan seleranya untuk menjaga kondisinya.

“Bagi saya pribadi, kondisi fisik atau body fitness saya mungkin ada di level 70-75, sisanya tingkat meningkatkan daya endurance cardio-nya aja,” kata Shahar dikutip laman resmi klub.

Prosedur kesehatan ketat diusung Persija kala latihan dilaksanakan. Para pemain Macan Kemayoran wajib melakoni swab test untuk memastikan tidak ada yang terpapar virus corona.

Shahar sangat menyambut positif dengan adanya tes tersebut. Beberapa pemain . . . . . . Persija telah berkumpul dan langsung mengikuti swab test yang digelar di mes kawasan Halim Perdanakusuma, hari ini (18/8).

“Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kita enggak tahu semua pemain ada yang kena virus corona,” ucapnya.

“Kita lebih baik dites dulu sampai hasilnya keluar baru melakukan latihan. Mudah-mudahan setelah hasil swab keluar, tidak ada kendala buat pemain,” pesepakbola berusia 29 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...