Home > Berita Bola > Kiper Borneo FC Sambut Baik Kehadiran Mario Gomez

Kiper Borneo FC Sambut Baik Kehadiran Mario Gomez

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu bersyukur Mario Gomez kembali menukangi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2020. Kebersamaan yang terbangun musim lalu membuat skuat Pesut Etam tidak perlu adaptasi lagi. Borneo FC sudah merilis kembalinya pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Mantan pelatih Johor Darul Takzim ini masuk menggantikan Edson Tavarez yang kontraknya diakhiri Borneo FC.

Mario Gomez kembali dengan cerita menyenangkan. Musim lalu, Borneo FC sempat meramaikan persaingan papan atas Liga 1.
Mereka mengakhiri musim di peringkat tujuh dengan 51 poin, hasil 12 kemenangan, 15 kali imbang dan hanya tujuh kali kalah.

“Saya bersyukur beliau bisa kembali. Musim lalu kan beliau sudah pernah di Borneo. Kita sebagai pemain, sebagian besar juga sudah mengerti yang diinginkan pelatih seperti apa. Setidaknya kita tidak perlu adaptasi lagi daripada pelatih baru lain,” kata Gianluca, Jumat (21/08/20).

Gianluca menyebut para pemain bersemangat saat . . . . . . Mario Gomez menjadi pelatih. Tidak ada pemain yang dispesialkan. Seluruh pemain punya peluang sama untuk dimainkan dalam pertandingan.

“Pendekatannya sih biasa, tapi pelatih percaya semua pemainnya. Dia lihat di latihan siapa yang fight dan siap, dia yang akan main. Tidak ada yang dispesialkan. Jadi kita musim lalu semangat terus buat menunjukkan,” kata Gianluca.

Borneo FC akan memulai latihan pada Senin (24/08/20) mendatang. Gianluca Pandeynuwu sudah siap mengikuti program menuju Liga 1 2020.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...