Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Bali United Termotivasi Menyambut Kelanjutan Kompetisi 2020

Kiper Bali United Termotivasi Menyambut Kelanjutan Kompetisi 2020

Denpasar – Kiper andalan Bali United, Nadeo Argawinata, mengaku tak sabar menyambut lanjutan kompetisi musim 2020 ini. Menurutnya, Bali United memiliki peluang bagus untuk mencatat prestasi di dua kompetisi.

Selain Liga 1 2020 yang akan digelar 1 Oktober mendatang, Bali United juga bakal melanjutkan kiprah mereka di babak grup Piala AFC 2020, yang bakal dilaksanakan secara terpusat, di Vietnam.

Saat ini Bali United memang masih menjadi penghuni juru kunci klasemen Grup G, dengan baru memetik tiga poin hasil sekali menang atas klub Vietnam, Than Quảng Ninh. Mereka sempat ditumbangkan oleh Svay Rieng, dan Ceres-Negros.

“Kedua kompetisi yang akan dijalankan tim Bali United masih berpeluang besar. Intinya semua pemain berusaha selama latihan, dan saat pertandingan bisa menang,” kata Nadeo, dikutip laman resmi Bali United.

“Semua pemain harus bisa memberikan 100 persen untuk tim saat kompetisi itu kembali berjalan,” tegas mantan penjaga gawang Borneo FC dan timnas Indonesia U-22 tersebut.

Nadeo sempat masuk proyeksi skuad timnas Indonesia untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 serta Piala AFF. Namun, dua agenda tersebut harus diundur ke kuartal pertama tahun depan, imbas pandemi virus . . . . . . corona.

Pemain asal Kediri itu tidak ingin patah arang dan terkubur oleh kecewa karena gagal tampil dalam balutan jersey Merah-Putih tahun ini. Saat ini, Nadeo memilih untuk fokus melanjutkan latihan bersama Serdadu Tridatu

“Saya pikir hal yang wajar terjadi mengingat kondisi dan situasi saat ini yang belum selesai. Meski pun belum bisa bersama timnas tahun ini, setidaknya ada persiapan kembali bersama Bali United di kompetisi yang akan dijalankan,” ucap Nadeo.

“Beberapa hari usai dari timnas harus istirahat terlebih dahulu. Tapi saat ini kondisi fisik sudah membaik dan sudah beberapa kali menjalani latihan bersama tim di Bali. Saya pikir kondisi fisik saya tidak masalah dan sudah benar-benar baik,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...