Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Kiper Anyar Tottenham Dinilai Lebih Baik Dibanding Hugo Lloris

Kiper Anyar Tottenham Dinilai Lebih Baik Dibanding Hugo Lloris

London – Joe Hart adalah pemain baru Tottenham Hotspur untuk menghadapi Liga Inggris musim 2020/2021 mendatang. Dia disebut lebih baik dari Hugo Lloris.

Paul Robinson, eks punggawa Tottenham Hotspur yang berpendapat seperti itu. Menurutnya, Joe Hart memiliki pengalaman lebih mumpuni dibanding Hugo Lloris.

“Itu adalah perekrutan yang sangat baik bagi Spurs,” katanya seperti dilansir dari Daily Star.

“Dengan pengalamannya dan kerja kerasnya, dia bisa jadi kiper nomor satu untuk klub,” tambah Paul Robinson.

Joe Hart diboyong oleh Tottenham Hotspur secara gratis dari Burnley. Joe Hart diganjar kontrak selama dua tahun.

Paul Robinson menyebut, Joe Hart memiliki pengalaman yang lebih banyak dibanding kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Hal itu akan sangat membantu Spurs untuk lebih solid di sektor pertahanan.

“Joe Hart akan berusaha untuk menjadi kiper utama. Pengalamannya di beberapa klub akan banyak . . . . . . membantu, dia lebih baik dibanding Hugo Lloris,” kata Robinson.

Joe Hart sendiri memiliki momen manis saat menjadi penjaga gawang Manchester City. Dua trofi Premier League pernah dimenangkannya.

Namun, Joe Hart tersisihkan. Dia lalu bertualang ke sejumlah klub seperti Birmingham City, Torino di Liga Italia, West Ham, dan terakhir Burnley.

“Tottenham Hotspur harus mempercayakannya dan memberinya waktu bermain yang banyak,” tutup Robinson. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...