Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Ki-Jana Hoever Tegaskan Kesetiannya Pada Liverpool

Ki-Jana Hoever Tegaskan Kesetiannya Pada Liverpool

London – Ki-Jana Hoever menyebut masa depannya adalah bersama Liverpool meski dengan besar hati dia terbuka dengan peluang dipinjamkan oleh klub untuk musim 2020/21.

Pemain muda ini menambah tiga penampilan di skuad senior pada musim 2019/20. Statusnya di Anfield sangat baik meski persaingan mendapatkan slot di skuad utama Jurgen Klopp sangat ketat.

Walau demikian situasi tersebut tidak dijadikan beban oleh Hoever.

“Saya bahagia bersama Liverpool. Saya tidak bisa menyebutkan klub yang lebih baik untuk sekarang,” ujarnya di Bleacher Report.

“Untuk sekarang saya melihat diri sebagai seorang bek kanan. Saya seorang bek kanan yang bisa dimainkan sebagai bek tengah.”

“Secara fisik saya belum siap jadi bek tengah semusim penuh. Mungkin ketika berusia 25 saya baru siap. Sebagai bek kanan saya menyukai aspek menyerang.”

“Visi saya adalah bermain seperti Trent, yang punya kemampuan melewati lawan. Saya pikir saya bisa menjadi pemain yang bisa memberikan assist.”

Hoever menyebut jika dipinjamkan oleh Liverpool hal itu adalah pilihan terbaik demi membantu perkembangannya.

“Sangat penting bagi saya untuk bermain di level setinggi mungkin,” lanjutnya.

“Sangat sulit mendapatkan keseimbangan ketika hanya sedikit bermain di level tinggi dan banyak tampil di level rendah. Saya harus mencari opsi yang terbaik.”

“Saya ingin bermain di level tinggi sebanyak mungkin.”

“Saya tahu saya siap untuk bermain di level senior. Saya ingin mendapat tanggung jawab yang besar. Jika dipinjamkan, saya akan bermain di 30 laga. Jika bertahan, mungkin hanya 10.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Diyakini Bisa Jadi Pemain Terbaik Usai Era Messi-Ronaldo

Liverpool – Performa Mohamed Salah yang mencetak hattrick ke gawang Leeds United membuat mantan kapten ...