Home > Berita Liga Champions > Kevin De Bruyne Kecewa Berat Manchester City Tersingkir Dari Liga Champions

Kevin De Bruyne Kecewa Berat Manchester City Tersingkir Dari Liga Champions

Manchester – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne tak bisa menutupi rasa kecewanya usai timnya gagal lolos ke babak semi final Liga Champions. De Bruyne menyebut timnya terus mengulangi kesalahan yang sama setiap tahun dan tidak pernah belajar dari kesalahan itu.

Melawan Lyon di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Manchester City kebobolan lebih dahulu setelah Maxwel Cornet mengoyak gawang Ederson. Namun di paruh kedua De Bruyne sukses menyamakan skor menjadi 1-1.

City yang tampil dominan sepanjang pertandingan justru harus dua kali kebobolan di 10 menit terakhir pertandingan. Adalah sang pemain pengganti, Moussa Dembele yang berhasil dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

De Bruyne menolak menyalahkan siapapun atas kekalahan timnya. “Tim ini bermain dengan bagus, namum kami membuat terlalu banyak kesalahan, dan itulah yang terjadi sepanjang tahun ini,” beber De Bruyne kepada Optus Australia.

De Bruyne menyebut bahwa kesalahan yang dibuat Manchester City itu sudah terjadi berkali-kali dan hampir di setiap tahun saat mereka bermain di Liga Champions.

Jadi sang gelandang asal Belgia itu mengaku kesal karena merasa timnya terus mengulangi kesalahan yang sama.

“Ini tahun yang berbeda, namun kami . . . . . . membuat kesalahan yang sama. Saya rasa kami bermain dengan buruk di babak pertama dan kami menyadari hal itu. Kami memulai pertandingan dengan pelan dan tidak memiliki beberapa opsi.”

Lebih lanjut, De Bruyne menilai penampilan timnya usai turun minum sejatinya sudah lebih baik. Namun karena kesalahan yang mereka buat, maka City harus kehilangan tempat menuju babak semi final.

“Saya rasa kami bermain dengan baik di babak kedua. Kami menekan mereka, kami bermain lebih menyerang seperti yang biasa kami lakukan dan saya rasa kami mengungguli mereka.”

“Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di babak kedua. Kami harus belajar dari kesalahan ini, karena ini samak sekali tidak bagus untuk kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leonardo Bonucci Sebut Juventus Harus Belajar Banyak Dari Chelsea

Turin – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...