Home > Berita Bola > Ketum PSSI Tegaskan Tidak Ada Titip Pemain di Timnas Indonesia

Ketum PSSI Tegaskan Tidak Ada Titip Pemain di Timnas Indonesia

Dalam kunjungannya ke pemusatan latihan timnas U-16 Indonesia, Mochamad Iriawan memberikan motivasi kepada tim asuhan Bima Sakti itu. Motivasi dari memberikan semangat agar skuad timnas U-16 Indonesia tetap bekerja keras dan meminta agar ara pemain tidak gentar. Mochamad Iriawan mengatakan kalau saat ini semua mata tertuju pada para pemain timnas Indonesia yang sedang mempersiapkan diri menuju ajang internasional.

Oleh karena itu, Mochamad Iriawan tidak lupa meminta agar skuad timnas U-16 bangga menggenakan seragam timnas. Bahkan ia menekankan agar para pemain termotivasi untuk berjuang keras dengan lambang Garuda yang berada di dada.

“Semua mata akan tertuju pada kebanggaan lambang Garuda yang kalian kenakan. Semua siap,” kata Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir dari laman PSSI.

“Ingat itu. Lambang negara yang ada di dada kalian. Jauh lebih besar daripada nama yang ada di punggung kalian,” katanya.

Bukan hanya memberikan motivasi kepada pemain, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu bahkan juga memberi tantangan untuk para agar bisa lolos ke Piala Dunia U-17 2021. Disela-sela itu, Iwan Bule pun menyinggung soal pemain titipan yang sampai . . . . . . saat ini masih sering dibicarakan di mana-mana.
Menanggapi hal itu, Iwan Bule menegaskan kalau hal itu terjadi soal penitipan pemain, tentu saja itu yang akan merusak federasi.

Ia menegaskan kalau tidak ada praktek untuk bisa titip menitip pemain di era kepemimpinannya. Hal itu dilarang keras olehnya, Karena menurutnya semua orang memiliki kesempatan yang sama dengan keja keras yang dilakukan.

“Sama sekali tidak boleh. Kami harus jaga itu,” kata mantan Kapolda Metro Jaya itu.

“Sekali ada titipan, rusak federasi ini,” kata Iwan Bule.

Sementara itu timnas U-16 Indonesia ini menjalani TC untuk persiapan menuju Piala Asia U-16 2020 yang akan berlangsung di Bahrain November mendatang.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...