Home > Sportainment > WAGs > Kekasih Ronaldo Rogoh Kocek Rp 343 Juta Untuk Bantu Penanganan Virus Corona

Kekasih Ronaldo Rogoh Kocek Rp 343 Juta Untuk Bantu Penanganan Virus Corona

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menyumbangkan sejumlah hartanya untuk menanggulangi virus corona. Dilansir dari The Sun, Georgina Rodriguez sudah merogoh kocek sedalam 18 ribu pound (343,64 juta rupiah) untuk melawan virus corona.

Dana itu diharapkan bisa membantu para ilmuwan untuk menemukan vaksin dan obat untuk menanggulangi virus corona.
Georgina Rodriguez juga menggencarkan tagar #YoMeCorono dalam sebuah postingannya di media sosial Instagram.

“Saya juga memahkotai diri sendiri dan mendukung penelitian untuk menemukan vaksin Covid-19. Saya melakukan bagian saya #YoMeCorono,” tulis Georgina.

Bersama sebuah organisasi amal, kekasih Cristiano Ronaldo itu berhasil mengumpulkan dana senilai lebih dari 2,1 juta pound (40,09 miliar rupiah). Ini bukan pertama kalinya Georgina Rodriguez memberi sumbangan untuk menangani pandemi virus corona. Sebelumnya, Georgina juga sudah menyumbangkan 20.000 masker untuk salah satu rumah sakit di Spanyol.

. . . 217w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/08/Screenshot_2020-08-04-11-01-11-35.png 720w" sizes="(max-width: 411px) 100vw, 411px" />

“Sekarang kita sedang mengalami saat yang mengerikan, di mana rumah sakit, perawat, dokter, semua petugas kesehatan dan pasien coronavirus membutuhkan bantuan. Spanyol sangat menderita karena pandemi Covid-19 dan karena itu saya ingin membantu,” kata Georgina Rodriguez.

Model asal Spanyol itu juga melelang jersey Juventus yang sudah ditandatangani Cristiano Ronaldo. Dengan semua upaya itu, Georgina berharap agar pandemi virus corona bisa segera tertangani.

x

Check Also

Bruna

Adu Seksi Istri Messi dan Mantan Pacar Neymar Pakai Belahan Dada Rendah

London – Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine kala itu mempunyai cara sendiri untuk ...